Rabu, 28 September 2011

PENYEMATAN ANGKATAN 7 GARUT THUNDER MOTOR CLUB

Penyematan adalah agenda sakral  GTMC yang dilakukan 2-3 kali dalam setahun, agenda penyematan inilah yang akan merubah hirarki keanggotaan GTMC dimana status Born akan berubah menjadi member forever setelah menyelesaikan persyaratan dan mengikuti agenda tersebut dari awal hingga akhir acara.
Acara penyematan angkatan 7 GTMC bertempat di pantai Ranca Buaya yang di ikuti oleh 8 orang anggota yaitu bro Asep Eminem 095, bro Denny chikend 096, bro Dea Aprica 097, bro Reza Destro, bro Farid 099, bro Andri 100, bro Dery Sisgiardhi 101 dan bro Ryan Lambreta 102. Angkatan 7 memiliki jargon satu langkah, satu tujuan, satu rasa dalam totalitas dan loyalitas yang sering di singkat dengan 3S ToLo.
Perjalanan garut-rancabuaya via pameungpeuk medannya cukup menarik dan penuh tantangan dimana tikungan, tantakan dan turunanya yang ekstrim memuat para rider GTMC semakin menikmati perjalanan tersebut, gelegar suara para thundie dengan knalpot racingnya membuat irama semakin menarik yang memuat para rider GTMC semakin asyik menarik gas lebih.
Acara penyematan dimulai dari pukul 18.30-04.45 dimana para born harus mengikuti 4 pos yang telah disiapkan oleh panitia adapun pos yang diikuti adalah pos 1 tentang story and history GTMC, pos 2 tentang Saffety riding, pos 3 mechanic dan pos 4 tatib dan untuk hari kedua dimulai dari pukul 07.00-10.00 yaitu pos 5 hiburan dan selanjutnya prosesi penyematan. para born yang telah mengikuti pos dari pos 1 hingga pos 5 dinilai oleh member forever yang tidak diketahui para born, maksudnya untuk menilai sifat, karakter , dan kemampuan saat mengikuti pos yang telah disediakan apakah seorang born ini bersifat tenang, emosional atau mermain karakter sehingga nanti penyaluran minat bakatnya akan mudah dijalurkan oleh pengurus.
penyematan angkatan 7


Tidak ada komentar:

Posting Komentar